Thursday, December 3, 2015

Bisnis Berkah Omset Milyaran

BUKU JAGOAN Biar RIBA raIB
NYARIS 400 HALAMAN ILMU TEKNIS JADI PENGUSAHA OMSET MILYARAN! DIRANGKUM DARI BANYAK PENGALAMAN! SUDAH DIBACA OLEH CEO-CEO PERUSAHAAN MILYARAN DI INDONESIA
Buku karya Agung Nugroho Susanto, CEO Simply Group, Founder dan Owner Simplyfresh Laundry. Simply Homy Guest House, Simply Prime, dll. Lulus dari UGM menolak gaji 15 juta, memilih menjadi tukang cuci di laundry kecil yang di bangun sendiri. Berkembang hingga menjadi lebih dari 280 cabang di 110 kota dengan omset MILYARAN RUPIAH.
Ilmu yang didapat dari berbagai training di dalam dan di luar negeri dipadu dengan pengalaman di lapangan. Konsep Bisnis Syariah juga dibahas di sini.
Ini nih bocoran isinya!

Bab 1, Mindset sukses sejati
Bab 2, Bisnis berkah harta berlimpah, membahas tujuan, target, dan milestone, dan pengantar ke bisnis sesuai sunatullah
Bab 3, Masuk ke pembahasan bisnis sesuai sunatullah, bagaimana membuat tim yang hebat, mulai dari perekrutan, hingga delegasi
Bab 4, Bagaimana membuat sistem yang hebat, struktur organisasi, SOP, action plan, dll
Bab 5, Bagaimana membuat strategi yang hebat, analisis swot, fish bone, dan pembahasan marketing
Bab 6, Masuk ke pembahasan bisnis sesuai syariat, sekitar 121 halaman pembahasan dimulai dari pengenalan syariat, dan pembahasan aspek2 syariat, aspek strategi bisnis, tentang visi misi target, core values, jenis usaha, bentuk badan usaha, plan
Dilanjutkan aspek pasar, target pasar, jenis produk, harga, distribusi, promosi
Kemudian aspek teknis, aspek teknis produk, lokasi usaha, proses produksi, penggunaan teknologi, metode produksi
Kemudian aspek organisasi, proses bisnis, struktur organisasi, managemen, dll
Terakhir aspek ekonomi, sumber pendanaan tanpa riba, administrasi keuangan, laporan keuangan
Bab 7, pembahasan sukses dunia akhirat, berpikir positif, cara kerja otak, amalan2,
Ini Komentar yang sudah baca:
Saptuari Sugiharto
"MENCERAHKAN!!!! Saya banyak membaca buku bisnis, buku ini segarrr merangkum banyak hal, menggiring kita punya bisnis yang syar'i.. Bisnis yang berkah dengan hasil melimpah!"
Elang Gumilang
"Hidup adalah pilihan.. Qarun adalah simbol dari hartawan yang merasa kesuksesannya karena ilmu dan kerja kerasnya.. dan ternyata berakhir tragis ditelan Bumi.. sedang Nabi Sulaiman AS adalah simbol hartawan yang merasa hartanya hanya ujian.. apakah dia sebagai hamba yang bersyukur atau kufur.. dan hidupnya berakhir bahagia dunia akhirat.. Buku sahabatku tercinta Agung Nugroho ini mengajak kita untuk menjadi Sulaiman di abad modern ini.. jadilah hartawan yang menjadikan hartanya menjadi jalan kebahagiaan dunia dan akhirat.."
Teuku Wisnu
"Bismillah Banyak pengusaha/banyak dari kita yg menilai bahwa kesuksesan dan kebahagian sejati bersumber dr materi, sehingga kita menjadikan materi tsb sebagai tujuan utama. Lalu Omzet dan Nominal rupiah pun dijadikan tolak ukur, dan ironinya, sadar atau tidak kita sering mengesampingkan faktor keberkahan dan menabrak dinding2 pembatas syariat. Dalam buku ini, Kang agung mengajak kita untuk lebih mendalami makna kesuksesan dan kebahagiaan sejati, dan membuka mata hati kita untk lebih jeli menetapkan tujuan dalam berbisnis, sehingga in Syaa Allah bisnis kita selalu berjalan dalam koridor dan bingkai syariat, sehingga in Syaa Allah keberkahan dan kesuksesan pun secara otomatis Allah turunkan bagi kita.. Barakallahu fiik kang Agung"
dan banyak lainnya
Harga Rp. 385.000, KHUSUS ANGGOTA RIBA CRISIS CENTER Menjadi Rp. 295.000 dengan menyebutkan password "Biar RIBA Raib"

Langsung ! SMS/WA 0882-164-35325 atau BBM di  57BD311D
http://edubuku.com 










No comments:

Post a Comment